7 Anime yang Membutuhkan Video Game Online

7 Anime yang Membutuhkan Video Game Online

Anime telah berkembang jauh sejak zamannya sebagai media yang sebagian besar ceruk hanya beberapa dekade yang lalu, ke titik di mana kita melihat lebih banyak permainan berdasarkan pada mereka daripada sebelumnya. Yang mengatakan, masih ada banyak serial anime luar biasa ‘yang tidak memiliki game sendiri – setidaknya belum.

Ada juga banyak animes yang memang mendapatkan game, pada suatu waktu, tetapi sangat terlambat untuk pergi lagi. Jadi, untuk itu, ini adalah 10 Anime Top yang Membutuhkan Game … atau, paling tidak, yang baru.

7 . Black Lagoon

Sangat mencengangkan bahwa Black Lagoon tidak pernah mendapatkan adaptasi video game apa pun, karena pertunjukan itu sendiri pada dasarnya adalah 29 episode tindakan konyol yang nyaris tanpa henti. Ini adalah pertunjukan di mana sebuah kapal meledakkan helikopter dengan menerbangkan sebuah lereng dan menjatuhkan torpedo di udara, yang menabrak kokpit dan menghancurkan wajah seorang lelaki sebelum meledak. Sifat plot yang terbuka saat mengikuti kisah sekelompok pembajak modern di Black Lagoon menjadikannya tempat yang sempurna untuk petualangan aksi dunia terbuka, mungkin dalam nada konyol Saints Row tempat kami akan membawa pada pekerjaan dan tugas dari berbagai individu teduh di kota Roanapur yang bejat.

6 . Hajime no Ippo

Hajime no Ippo sebenarnya memiliki beberapa game yang dirilis di AS pada era PlayStation 2 yang disebut Victorious Boxers, dan game-game itu … sebenarnya agak hebat.

Anehnya, mereka menyajikan beberapa gambaran paling realistis dari olahraga tinju yang ditemukan di video game pada saat itu. Justru karena alasan itu – dan karena kita benar-benar belum melihat permainan tinju tradisional yang baik sejak Fight Night Champion di tahun 2011 – bahwa Hajime no Ippo membutuhkan permainan baru untuk menghirup kehidupan ke dalam genre yang tidak aktif.

5 . Neon Genesis Evangelion

Persona adalah seri di mana remaja harus menyeimbangkan waktu mereka antara kegiatan biasa seperti sekolah, bekerja, dan berkencan serta memberikan penyamaran gila dan melawan monster di luar jam kerja mereka. Ini tidak terlalu jauh dari Neon Genesis Evangelion, di mana sekelompok remaja harus menghadapi tantangan normal remaja, tetapi juga mereka bekerja untuk pemerintah yang mengemudikan robot setinggi 250 kaki untuk melawan monster raksasa. Juga: para remaja semua secara emosional terganggu dan monster adalah pertanda kiamat.

Sebuah gim video tempat Anda bertarung melawan monster dengan robot cukup mudah untuk diketahui, tetapi bagaimana Anda juga menentukan masalah pengabaian, kecanggungan remaja, seekor penguin yang tinggal di lemari es, dan kiamat? Jika ada yang bisa mengetahuinya, itu Atlus.

4 . Mob Psycho 100

Mob Psycho 100 sebenarnya sudah memiliki gim video, tetapi ini adalah RPG berbasis giliran mobile. Salah satu anime animasi terbaik yang pernah layak mendapatkan gim video yang sama berdampak seperti seri. Itu sebabnya Mob Psycho 100 akan luar biasa sebagai game pertempuran 2D. Bayangkan saja game Mob Psycho 100 oleh Arc System Works. Apa yang telah dilakukan oleh Arc System Works untuk Dragon Ball FighterZ akan sangat cocok dengan karakter bertenaga super psikis dari seri ini.

3 . Haikyuu

Haikyuu !! Secara mengejutkan, sudah ada beberapa gim video, dari perangkat seluler hingga 3DS, tetapi mereka lebih banyak bermain seperti gim mini berbasis giliran daripada sim bola voli lengkap. Sebagai salah satu anime olahraga paling populer saat ini, dan dengan permainan sepakbola Kapten Tsubasa dalam karya, Haikyuu !! dapat mengambil rute serupa dengan keseimbangan antara simulasi dan gameplay arcade. Jika sebuah video game dapat menanamkan tingkat energi dan intensitas yang sama dalam gameplay seperti yang ada di anime, itu bisa menjadi game yang hebat untuk para penggemar.

2 . Hunter x Hunter

Hunter x Hunter adalah salah satu manga shonen paling populer sepanjang masa, satu yang telah melahirkan bukan satu, tetapi dua seri anime, dan bahkan memiliki busur bernama Greed Island yang pada dasarnya terjadi di dalam video game dengan set sendiri aturan yang dirancang dengan baik dan semuanya! Namun, Hunter x Hunter belum pernah merilis video game di Amerika Utara. Ini terutama mengejutkan karena bahkan di luar Greed Island, Hunter x Hunter sepertinya sempurna untuk sebuah video game. Itu bisa berupa game pertempuran, RPG aksi, neraka, bahkan game memancing. Apa pun masalahnya, sangat menyedihkan bahwa sampai saat ini, hanya Jepang yang pernah melihat game Hunter x Hunter, dan kebanyakan dari mereka adalah game mobile.

1 . Demon Slayer

Demon Slayer adalah anak baru anime di blok, dan jika pernah ada saat untuk menyerang sementara besinya panas, sekarang juga. Untungnya, sepertinya ada sesuatu yang sudah bekerja dengan Dragon Ball Z Kakarot dan pengembang Naruto Ultimate Ninja Storm, CyberConnect2 mengambil alih pimpinan. Ini sangat cocok, mencocokkan apa yang bisa dibilang anime shonen paling indah animasi di luar sana dengan pengembang seperti CyberConnect2 yang adalah yang terbaik dalam bisnis ketika datang untuk mereplikasi tontonan anime. Melampaui apa pun yang sedang dikerjakan CyberConnect2, hanya ada banyak potensi dalam Demon Slayer sebagai game aksi dengan banyak karakter yang dapat dimainkan dengan gaya bertarung yang sangat berbeda.

Dan itu adalah pilihan kami! Kami akan jujur, daftar ini sebenarnya cukup sulit karena sebagian besar anime yang membutuhkan game sudah memiliki game. Beri tahu kami anime apa yang menurut Anda harus diseberangkan dengan video game berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *